Friday, January 11, 2013

mobil-melayang


Seiring berkembangnya zaman mobil masa depan akan semakin banyak bermunculan,seperti hasil karya produsen mobil asal jerman Volkswagen baru-baru ini memperkenalkan sebuah mobil futuristik.Mobil di rancang tanpa roda karena dapat melayang di atas tanah setinggi hingga setengah meter.
Mobil yang di beri nama Hover Car ini sangat ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan emisi.Prinsip kerja mobil ini menerapkan sistem magnet yang akan tolak menolak jika kutubnya sama.Mobil dapat bekerja di atas jaringan jalan elektromagnetik,jadi mobil tidak dapat di gunakan di jalanan umum.
Ini adalah kelemahan sementara mobil elektromagnetik ini karena bukan tidak mungkin nantinya seluruh jalan umum bisa di integrasi dengan jaringan jalan elektromagnetik.Disamping hemat BBM mobil magnetik ini dapat mengatasi kemacetan lalulintas karena begitu simpel .
Mobil ini juga sangat aman karena di lengkapi sensor anti tabrakan yang bisa berhenti otomatis jika akan bertabrakan serta di lengkapi GPS untuk panduan arah. Sangat canggih bukan.

Berikut video mobil futuristik yang dapat melayang di atas permukaan tanah



Mobil melayang karya VolkWagen


Volkswagen's The People's Car Project: Hover Car PART 1

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts