Monday, January 7, 2013

ferrari-tuxuci-dahlan-iskan-remuk

Mobil listrik yang dikemudikan sendiri oleh Dahlan itu menabrak tebing dan tiang listrik karena rem blong.

Mobil listrik 'Ferrari' Tuxuci milik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengalami kecelakaan di Plaosan Magetan, sekitar pukul 15.000 WIB, Sabtu (5/13). Kondisi mobil rusak parah.

Polri masih melakukan penyelidikan terkait insiden kecelakaan lalu lintas yang menimpa Menteri BUMN Dahlan Iskan di Magetan, Jawa Timur. Penyidik satuan lalu lintas Polda Jatim juga merencanakan memanggil Dahlan untuk diperiksa terkait kecelakaan tersebut.

"Nanti untuk Bapak Menteri BUMN, pemeriksaan terhadap beliau mudah-mudahan bisa secepatnya dilakukan oleh teman-teman kami di Polda Jawa Timur," kata Kabagpenum Polri, Kombes Agus Rianto, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2013).

Namun, Agus tidak merinci jadwal pemeriksaan yang dilakukan pihaknya terkait dengan kecelakaan kendaraan bertenaga listrik Tucuxi.

"Masih dilakukan koordinasi antara Polres Magetan dan Polda Jatim," kata Agus.

Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Termasuk melakukan pemeriksaan pada mobil itu. Polisi ingin memastikan penyebab Dahlan Iskan.

"Teman-teman penyidik sudah melakukan langkah dan upaya untuk bisa menuntaskan kasus yang tengah ditangani ini," imbuhnya.


Sumber : http://news.detik.com/read/2013/01/07/153219/2135197/10/ferrari-tabrak-tebing-dahlan-akan-diperiksa-polisi?nd771108bcj

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts