Tuesday, January 15, 2013


 Komunitas sepeda motor Vixion menyambut hangat kehadiran New Vixion Lightning yang baru saja diluncurkan pekan lalu di Bandung, Jawa Barat. Mereka pun siap menggenjot produk terbaru Yamaha tersebut.

yamaha new vixion, yamaha vixion, new vixion, vixion lightning, jmcs 2012, jcc senayan, motor baru

Para komunitas yang diwakili oleh Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) dan Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB) diberikan kesempatan menjajal kenikmatan New Vixion Lightning bersama awak media dalam city touring di kota Bandung.

Murray dari YVCI chapter Tangerang mengatakan puas dengan kelebihan-kelebihan raja motor sport Indonesia ini.

”Ini benar-benar total New Vixion dengan berbagai inovasi dan fitur baru. Velg dan ban lebih lebar, ban tubeless, ada disc brake belakang dan tutup tangki yang menggambarkan karakter motor sport 250cc ke atas. Kontur bodi belakangnya juga sudah sesuai dengan M1 MotoGP. Desainnya memudahkan untuk dimodifikasi,” papar Murray.

Saat touring, menurut mantan Ketua Dewan Nasional YVCI itu, dia sudah merasakan iritnya New Vixion, responsif, suara mesin lebih halus dan mudah bermanuver di tikungan. Di jalan raya pun lebih lincah.

yamaha new vixion, yamaha vixion, new vixion, vixion lightning, motor baru, yamaha, motor sport, motor baru yamaha, motor 150cc, motor injeksi

”Hadirnya New Vixion memakai engkol, membuat gairah pecinta Vixion semakin menyala untuk memiliki motor ini. Karena orang Indonesia terbiasa memakai engkol jadi memang harus ada pada produk,” tutur Murray.

Sementara, Benny Ardinan Ketua YVCB mengatakan komunitasnya menyambut baik hadirnya New V-Ixion. ”Lebih canggih karena banyak sensor, mesinnya responsif, handling juga lebih nyaman, tarikan sangat responsif. Harganya layak dengan perubahan yang diberikan Yamaha,” kata Benny.




sumber : http://motor.sportku.com/berita/profil-modifikasi/modifikasi/17143-new-vixion-lightning-desainnya-mudah-untuk-dimodifikasi



Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts